Rabu, 11 Juli 2018

JUAL AKRILIK | AKRILIK LEMBARAN | ACRILIC SHEET 087808890027/ 081316140397





Apa Itu Akrilik ?
Mungkin dalam telinga kita masih asing mendengar kata Akrilik atau Acrylic. Apa itu akrilik dan berfungsi sebagai apakah akrilik itu. Disini kami akan menjelaskan dan memperkenalkan mengenai akrilik itu sendiri. Kalau kita berbicara mengenai akrilik dapat kami simpulkan bahwa ada beberapa ukuran-ukuran, Ketebalan dan berbagai macam warna yaitu warna dasar dan perpaduan warna yang satu dengan yang lainnya sehingga menghasilkan warna yang baru dan unik sesuai dengan apa yang diinginkan konsumen. dari berbagai macam-macam itulah dapat menghasilkan produk-produk unggul yang mampu memenuhi kebutuhan pasar pada saat Eraglobalisasi sekarang ini. Akrilik merupakan bahan syntesis yang berbentuk lembaran atau sheet , akrilik mempunyai sifat yang tergolong benda padat, keras dan kuat dengan sifat tersebut sangat baik digunakan untuk berbagai macam produk display, letter huruf timbul, aneka rak, signage, dll.
Menyatukan kekuatan yang luar biasa dengan keindahaan estetika, Akrilik atau Acrylic Adalah bahan pilihan untuk ribuan produk promosi di Indonesia. Plastik akrilik mengacu pada kelompok bahan plastik sintetis, yang berasal darai asam akrilik, contok dari plastik akrilik yang cukup umum. Lembaran Produk Akrilik terbuat dari 100% asli MMA (metil metakrilat monomer) untuk memastikan bahwa Produk Akrilik kualitas tertinggi. hal ini untuk memastikan kejelasan yang sangat baik, tahan cuaca dan kekuatan yang tinggi. Produk Akrilik ini telah disertifikasi oleh Underwriters Laboratories UL-94HB, yang merupakan reting mudah terbakar tertinggi diperoleh untuk lembaran akrilik dengan transmisi cahaya 92%. Produk Akrilik dapat di Thermoformed, dipotong, dibor, ditekuk, dibentuk, dipoles dan dilem.
Selain anti pecah dan tahan cuaca, Akrilik juga tidak mengkerut atau berubah warna meskipun terkena paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama. hal ini memungkinkan semua produk dari bahan akrilik untuk digunakan baik didalam maupun diluar ruangan. Oleh karena itu kandungan sifat alamai Akrilik yang tidak beracun dan tahan terhadap sebagaian besar bahan kimia termasuk acid dan alkali yang paling umum, maka Produk Akrilik aman untuk digunakan dan diaplikasikan ke segala bidang termasuk bidang medis.

JUAL AKRILIK MURAH | AKRILIK LEMBARAN | AKRILIK HURUF TIMBUL | AKRILIK ADVERTAISING | PABRIK AKRILIK | AKRILIK TANGERANG

\

KONTRAKTOR HURUF TIMBUL TANGERANG

CONTACT PERSON 081316140397 atau 087808890027

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top