Senin, 11 Januari 2016

TIPS PEMBUATAN HURUF TIMBUL

Industri yang bergerak di bidang reklame atau media promosi mungkin sedang kebanjiran pesanan huruf timbul acrylic dengan berbagai bahan. Mulai dari galvanil, acrylic/mika, stainless steel, kuningan dan kayu tengah digemari oleh dunia usaha untuk berpromosi. Meskipun masih menggunakan cara promosi konvensional, namun pemasangan papan nama dengan desain terbaik masih bisa menggaet minat seseorang. Ketika suatu nama atau logo sebuah produk ditampilkan di khalayak dengan warna mencolok dan disinari cahay lampu, mata akan fokus tertuju padanya. Nah, dari desain itu, tercermin produk yang dijual di dalamnya dan kemudian tertarik untuk membelinya. Jika dulu hanya beberapa industri pembuatan huruf timbul saja, sekarang jasa pembuatan huruf timbul ini mulai tumbuh di berbagai kota.

Mungkin dulu media huruf timbul tidak sepopuler sekarang ini. Beberapa faktor yang mempengaruhi antara lain:

- Belum begitu dikenal luas
Untuk mempromosikan suatu produk, pengusaha di zaman dahulu hanya memanfaatkan selembar kain yang kemudian berubah menjadi bahan MMT. Sehingga media huruf timbul belum begitu populer di masyarakat dan jasa pembuatan huruf timbul masih sedikit.
- Bahan baku belum diproduksi massal
Akibat belum banyak yang menggunakannya, bahan baku pembuatan huruf timbul belum terfabrikasi. Artinya belum diproduksi bahan baku dengan berbagai kualitas dari yang rendah, sedang dan tinggi.
- Harga mahal
Penentuan harga dari huruf timbul didasarkan pada tinggi dan tebal huruf per cm dan jumlah huruf. Jika tidak memikirkan sebuah investasi, maka pengusaha akan berpikir ulang untuk menggunakannya.

Bagi anda yang berminat memesan pada jasa pembuatan huruf timbul stainless, disarankan untuk mengikuti tip di bawah dalam memilih biro:

- Biro jasa yang berpengalaman.
- Produknya terbukti memuaskan pemesan.
- Memiliki bahan kualitas tinggi.
- Penawaran harga sesuai, tidak terlalu tinggi.

Pentingnya memilih jasa pembuatan huruf timbul adalah demi kepuasan anda terhadap media promosi usaha. Semakin menarik desainnya, maka minat dan ketertarikan pengunjung juga tinggi. Namun desain yang menarik bukan tentu desain rumit dan terlalu colorful. Justru desain sederhana dan elegan lebih menarik di mata orang umum.










0 komentar:

Posting Komentar