Jumat, 06 November 2015

PYLON SIGN | PAPAN NAMA | NEON BOX | NEON SIGN HUB 02151428773/02194470780

Bagi masyarakat yang sering berlalu lalang dijalan raya baik keperluan kerja atau hanya jalan-jalan semata, pasti sering melihat pom bensin dipinggir jalan, baik disisi kanan ataupun sisi kiri jalan raya. Ketika melewati pom bensin maka akan sangat jelas pylon sign pom bensin yang terletak didepan pom bensin tersebut.

Pylon sign berfungsi sebagai penanda tempat yang sangat jelas dan mudah terlihat. Terlebih ketika kita baru pertama kali melalui sebuah jalan raya dan kita ingin mengisi bensin, maka adanya pylon sign pom bensin sangat membantu kita untuk mudah menemukan pom bensin yang berada dijalan raya tersebut.

Karena ketika kita berkendara, baik dengan sepeda motor ataupun mobil dengan kecepatan tertentu, atau memang kita sedang terburu-terburu, ingin cepat cepat sampai tujuan tentu kita tidak berjalan lambat, tetapi juga tentu tidak terlalu cepat atau ngebut ketika bensin akan habis.

Nah dengan adanya pylon sign pom bensin, kita sangat mudah menemukan pom bensin, sehingga kita tidak terlewat untuk mengisi bensin.

Itu adalah salah satu contoh yang nyata yang sering kita alami, terutama bagi para pengendara (supir/driver) kendaraan bermotor.






\

KONTRAKTOR HURUF TIMBUL TANGERANG

CONTACT PERSON 081316140397 atau 087808890027

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top